Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Postingan Populer

https://www.uhamka.ac.id/reg

Ada Kontingen Nabire-Papua Di Kejurda Tapak Suci Pimpda 55 ...

Ada Kontingen Nabire-Papua Di Kejurda Tapak Suci Pimpda 55 ... Ada Kontingen Nabire-Papua Di Kejurda Tapak Suci Pimpda 55 Kabupaten Karangan...

Ada Kontingen Nabire-Papua Di Kejurda Tapak Suci Pimpda 55 ...

Ada Kontingen Nabire-Papua Di Kejurda Tapak Suci Pimpda 55 Kabupaten Karanganyar

Minggu, 24-12-2017
Dibaca: 169

KARANGANYAR - Kejurda XV Tapak Suci Pimda 55 Kabupaten Karanganyar tahun 2017 yang dijadwalkan selama tiga hari mulai 23 - 25 Desember telah dibuka Bupati Karanganyar Juliyatmono, Sabtu malam (23/12) bertempat di Aula Serba Guna SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar. Yang menarik dari ratusan peserta terdapat kontingen dari Pimda 244 Nabire Provinsi Papua.

Dari sejumlah 47 kontingen dan 671 atlet peserta kejurda terdapat 6 personil atlet dan 1 orang official yang merupakan perwakilan dari Nabire-Papua. Kehadiran peserta kontingen dari Nabire ini mendapat perhatian dan sambutan tersendiri dari Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam seremonial pembukaan kejurda sabtu malam.

“Terima kasih, salut dan bangga atas partisipasi kehadiran anak-anak Tapak Suci dari Nabire Provinsi Papua, ini bisa menjadi media untuk merajuk ukhuwah dan persatuan anak bangsa. Ada 34 Provisi di Indonesia jika masing-masing terdapat Tapak Suci ini sudah merupakan kekuatan untuk menjalin persatuan dalam kebhinekaan NKRI” kata Juliyatmono.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Kabupaten Karangnyar yang juga mantan kerua Pemuda Muhammadiyah ini mengajak foto bersama kontingen kejurda Tapak Suci dari Nabire-Papua.

Pimpinan rombongan Tapak Suci Pimda 244 Nabire, Imam mengatakan jika yang dibawa dari Nabire tidak semata dalam rangka mengikuti kejurda saja namun sekaligus safari kegiatan mulai dari Malang, Karanganyar dan selanjutnya akan kegiatan di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) setelah selesai kejurda Tapak Suci di Karanganyar hingga senin depan. Imam yang pernah menempuh pendidikan di perguruan tinggi Muhammadiyah Karanganyar ini membawa 6 orang anak didiknya untuk mengikuti kejurda sekaligus untuk menambah pengalaman dan wawasan lain terkait Muhammadiyah. (MPI PDM Kra- JOe).


Tags: facebook twitter delicious digg print pdf doc Kateg ori:
Arsip Berita
  • 2017
  • 2016
  • 2014
  • 2013
  • 2012
Sumber: Google News | Koranmu Papua