Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Jokowi Belum Terima Surat Pengunduran Diri Khofifah dari Mensos

Jokowi Belum Terima Surat Pengunduran Diri Khofifah dari Mensos Senin 08 Januari 2018, 14:26 WIB Jokowi Belum Terima Surat Pengunduran ...

Jokowi Belum Terima Surat Pengunduran Diri Khofifah dari Mensos

Senin 08 Januari 2018, 14:26 WIB Jokowi Belum Terima Surat Pengunduran Diri Khofifah dari Mensos Ray Jordan - detikNews Jokowi Belum Terima Surat Pengunduran Diri Khofifah dari MensosPresiden Jokowi. (Foto: Setpres Rusman Jhony) Kupang - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dirinya belum menerima surat 'permohonan petunjuk' dari Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang hendak menjadi calon wakil Gubernur di Pilgub Jatim 2018. Jokowi mengatakan, saat ini dia belum bisa memberi keputusan.
"Oh ya, belum. Belum saya putuskan," kata Jokowi di Kampus Universitas Muhammadiyah Kupan g, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (8/1/2018).
Jokowi menjelaskan, alasan dia belum bisa membuat keputusan karena surat tersebut belum tiba di meja kerjanya. "Begitu suratnya sampai ke meja saya, baru saya putuskan," kata Jokowi.
Sebelumnya diberitakan, Khofifah sudah mendapat rekomendasi dari partai politik untuk maju dalam Pilgub Jatim. Khofifah pun mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi pada Senin (27/11/2017) untuk meminta arahan terkait posisinya sebagai Menteri Sosial.
Khofifah maju ke Pilgub Jatim berpasangan dengan Emil Dardak. Khofifah-Emil mengantongi dukungan dari Golkar, NasDem, Demokrat, dan PPP.
(jor/dkp)Sumber: Google News | Koranmu Papua